News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hebohhh,,Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Pria Nekad

Hebohhh,,Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Pria Nekad

SRINE.Com - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tak dikenal usai menghadiri peresmian sebuah universitas di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).


Aksi penusukan tersebut terekam dalam video berdurasi sekitar 1 menit yang banyak beredar di media sosial.

Dalam video, terlihat wajah seorang pria memakai pakaian gelap yang diduga merupakan pelaku penusukan Wiranto

Tak hanya itu, tersebar juga foto wajah seorang perempuan memakai jubah gelap dan berambut sebahu bergelombang yang disebutkan sebagai pelaku kedua dari aksi penusukan di depan Universitas Mathla'ul Anwar di Pandeglang, Banten.

Saat dikonfirmasi, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo mengatakan bahwa foto laki-laki dan perempuan yang mengenakan jubah tersebut betul merupakan pelaku penusukan Menko Polhukam, Wiranto.

"Iya, betul, yang perempuan Fitri Andriana, yang laki-laki Syahril Alamsyah alias Abu Rara," ujar Dedi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (10/10/2019).



Tinggal satu kontrakan

Saat disinggung terkait adanya narasi yang menyebutkan kedua pelaku merupakan pasangan suami istri, Dedi mengaku masih mendalami.

"Kalau dilihat dari KTP-nya, yang perempuan itu belum menikah, nah yang laki-laki itu sudah cerai. Cuma mereka itu hidup bersama di kontrakan," kata dia.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Fitri dan Syahril tinggal di rumah kontrakan di Kampung Sawah, dekat alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang.

Tak hanya itu, keduanya disebut telah menyewa rumah tersebut sejak Februari 2019.

Sumber Kompas

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar