News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kuryana Azis : HMI Diharapkan Dapat Membentuk Kader Kader Kepemimpinan Umat Islam

Kuryana Azis : HMI Diharapkan Dapat Membentuk Kader Kader Kepemimpinan Umat Islam

BATURAJA , SRINE-- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan Basic Training (LK 1)  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja.

Hal teraebut disampaikan Kuryana Azis saat membuka acara Basic Training (LK 1) HMI Cabang Baturaja Komisariat Ekonomi Universitas Baturaja Unbara Tahun 2019 di Gedung  Dinas Pendidikan Kab OKU pada Kamis, (10/10).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan HMI sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan semakin berkembang.

"Kiprah HMI di bumi Sebimbing Sekundang ini telah semakin maju  dalam kontribusinya membangun  daerah,"kata Kuryana.

Dikatakan Kuryana,  Pemerintah menyanbut baik dan sangat mendukung perkembangan organisasi kepemudaan (HMI) serta akan memfasilitasi pembinaan generasi muda melalui wadah organisasi HMI.

Diharapkan HMI dapat membentuk kader-kader kepemimpinan umat islam dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan,"harap Kuryana.

Sementara itu,  Ketua umum HMI Cabang Baturaja Reza Arisandi mengatakan tujuan dari Basic Training LK1 ini adalah untuk menciptakan dan membentuk jiwa kepemimpinan HMI di Kab OKU. (Ledy).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar