Weather (state,county)

Breaking News

Ovi : Semuanya Kita Serahkan Pada Hasil Survey

INDRALAYA( OI ) SRINE , COM- Bakal Calon ( Balon) Bupati  OI.Aw.Noviadi Mawardi Yahya (Ovi) serta Panca.WA Mawardi Yahya( Yayak ) dan Bacolon Wakil Bupati OI Ardani Mengembalikan berkas Penjaringan Di Tiga Partai sekaligus.Kamis(31/10/19) di Bumi caram Seguguk Indralaya.

Ovi dan Yayak serta Ardani bersama simpatisan pertama mengembalikan berkas pada partai Golkar.  Selanjutnya proses  pengembalian berkas pada Partai Gerindra, terakhir mengembalikan berkas pada partai Hati Nurani
Rakyat( Hanura ) Jl.Lintas Timur.Kompleks Serai Indah.No.4 Indralaya.

" Hari ini Saya mengembalikan berkas Penjaringan yang  di ambil kemaren, ini bukti ke seriusan kami ingin maju di Pilkada kabupaten OI nanti," kata Ovi.

Ovi juga menyebutkan bahwa dirinya telah mencermati  serta memenuhi apa  yang menjadi syarat serta ketentuan dari setiap partai.

" Semoga  setiap partai memberikan kepercayaan pada Kami dengan cara  mengusung Kami menjadi Calon bupati OI," harapnya.

Dengan dikembalikannya berkas ini, lanjutnya,  terasa sudah Getaran ogan Ilir  akan jaya dan bangkit kembali.Dirinya  juga Optimis akan Maju di Pilkada Kabupaten OI .

" Namun semuanya kita serahkan pada hasil survey, saya atau yayak biarlah masyarakat yang menilai.

Terima kasih kepada seluruh awak media yang selalu setia mengawal serta mempublikasikan  mulai Pengambilan berkas hingga proses pengembalian , dan semoga awak media terus mengawal sampai dirinya di lantik menjadi bupati Kabupaten OI," ucapnya.( Hnd)

Tidak ada komentar