Weather (state,county)

Breaking News

Plt Bupati Muara Enim Sambangi Keluarga Korban Tenggelam Di Sungai Lematang

MUARAENIM, SRINE - Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH meninjau langsung pencarian korban musibah yang tenggelam di sungai Lematang pada Rabu sore, 2 Oktober 2019, Kamis (03/10).

Saat meninjau pencarian korban atas nama Khoiril Ismail usia 11 tahun, Pelajar Kelas 4 SDN 4 Gunung Megang, yang merupakan putra dari M. Soleh Ismail, dan Aidil Syaputra, usia 6 tahun, putra Yudianto, pelajar Kelas 2 SD Negeri 1 Gunung Megang. keduanya adalah warga Kecamatan Gunung Megang.

Plt. Bupati Muara Enim tampak didampingi Camat Gunung Megang, Drs. Kurniawan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Zulfikar, S.Ag, dan Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muara Enim.

Seperti diketahui bahwa kedua korban terbawa arus sungai Lematang saat mandi di sungai Lematang di sekitar Jembatan Gantung Sungai Lematang, Dusun IV, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang. Dikarenakan kedua korban tidak berenang, hingga menyebabkan kedua korban tenggelam di bawa aliran air sungai Lematang.

Saat menyambangi rumah duka, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH menyampaikan rasa duka mendalam terhadap musibah yang dialami keluarga besar M. Soleh Ismail dan Yudianto.

"Atas nama Pemkab Muara Enim, dan saya pribadi turut berdukacita atas kejadian ini, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali, dan untuk keluarga korban yang ditinggalkan semoga selalu tabah dan kuat, Insya Allah kejadian ini ada hikmahnya," ucap H.Juarsah

Pada kesempatan ini, Plt. Bupati Muara Enim, menyalurkan santunan kematian kepada ahli musibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. (Ed)

Tidak ada komentar