Header Ads

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah Jaring Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sungai Rotan

MUARAENIM,SRINE-- Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan meluncurkan program ' Bunga Desa ' melalui bagian Kesra  yang dilaksanakan setiap hari Jumat .

Kegiatan ' Bunga Desa ' kali ini dipimpin langsung Plt. Bupati Muaraenim,  H. Juarsah, SH ke desa-desa dalam  yanh ada di Kecamatan Sungai Rotan , Jumat (4/10/19).

 Tampak hadir juga dalam kegiatan ini , kepala Dinas PMD, Kadin Perkim, Kadin Kominfo, Kadin Perhubungan, Camat Sungai Rotan Danramil, Kapolsek serta unsur masyarakat yang ada desa setempat.

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah ,SH menuturkan, Kegiatan ini  dalam rangka menjalin kedekatan dan sebagai wadah bersilahturahmi antara Pemimpin dan Masyarakat yang ada di desa .

" Sehingga bisa menampung aspirasi masyarakat  demi terwujudknya Pembangunan Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT ," bebernya.

Kegiatan Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH di awali dengan ngantor di desa Sukajadi , dilanjutkan Sholat Jum'at di desa Danau Rata dan terakhir di lanjutkan ngantor di desa Modong.

Plt.Bupati  juga berkesempatan memberikan bantuan berupa Soundsystem,  Kipas Angin, Perlengkapan olahraga (Bantuan Kegiatan Karang Taruna di Desa-desa), dan Sajadah gulung. (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.