Header Ads

Polres Muara Enim Gelar Operaai Zebra Musi 2019

MUARA ENIM,  SRINE---Polres Muara Enim menggelar Operasi Zebra Musi 2019 selama 14 hari kedepan. Dalam operasi ini , petugas Satlantas Muara Enim akan mengambil tindakan tegas bagi pengendara yang melanggar.

Apel Pasukan Ops Zebra Musi 2019 pun digelar di Lapangan Apel Polres Muara Enim pada Rabu, (23/10/19). Operasi Zebra Musi 2019  ini bakal berlangsung 23 Oktober sampai 5 November 2019 mendatang.

Tidak hanya penggunaan HP yang bakal distop, Namun guna membina kesadaran dan ketertiban dalam berlalulintas , operasi ini juga menyasar . Pertama, pengemudi yang melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang yang tidak gunakan Helm SNI, pengemudi narkoba atau mabuk miras dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan.

Pada sambutannya pada Apel Pasukan Zebra Musi 2019 ,Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH mengatakan, Operasi Zebra ini mengedepankan fungsi satuan lalulintas.

" Membina ketertiban lalulintas, pendidikan dan rekayasa lalulintas serta menekan kecelakaan lalulintas dan hingga penegakkan hukum pelanggaran lalulintas," kata Afner.

Ditambahkan Afner, diharapkan petugas lalulintas dalam melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Musi 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional dan simpati.

"Hal iini dalam rangka wujudkan situasi, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polres Muara Enim ," imbubnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.