Weather (state,county)

Breaking News

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Plt Bupati Muara Enim Olahraga Bersama TNI/Polri

MUARA ENIM,  SRINE - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Pelaksana Tugas (Plt)  Bupati Muara Enim H Juarsah SH, mengikuti kegiatan Olahraga Bersama TNI dan POLRI, bertempat di Mapolres Muara Enim, Sabtu, (26/10/2019) .


 H Juarsah bersama ratusan anggota Polri/TNI serta masyarakat melaksanakan jalan santai bersama dengan start dari halaman  Mapolres melewati Satlantas, PDAM, dan Jalan Raden Ajeng (RA) Kartini lalu kembali ke Mapolres Muara Enim.

Terlihat PLT Bupati Juarsah bersama kapolres dan dandim beserta peserta jalan santai lagsung mengikuti senam bersama di halaman mapolres setempat.

Dalam sambutannya PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyatakan, dirinya sangat senang mengikuti olahraga bersama TNI dan Polri ini, karena dengan berolahraga badan akan sehat, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

"Kita sangat bangga dengan giat ini, dan saya sangat senang karena keringat itu sangat mahal, dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas menjalankan tugas kita sebagai pelayan masyarakat, dan dapat berbuat lebih baik lagi untuk Kabupaten Muara Enim," kata Juarsah.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH dalam sambutannya mengajak semua untuk terus bersenergi membangun bangsa ini, dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab di negara Indonesia ini.

"Kita berharap olahraga bersama ini dapat terus di laksanakan sebulan sekali, mungkin hari ini di Polres, bulan selanjutnya di Rindam, dan dilanjutkan di kodim," pungkas Afner.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan, dengan giat olahraga bersama ini pihaknya bersama polri akan terus menjalin silaturrahmi dan komunikasi demi terciptanya keamanan bangsa ini.

" Sinergisitas antara polri dan TNI akan terus dibangun untuk bangsa dan negara ini," pungkas dandim. (Ad)

Tidak ada komentar