Header Ads

Smanda Event Ke 9 Ajang Silaturahmi Dan Pencari Bakat

PRABUMULIH, SRINE-- SMAN 2 Kota Prabumulih yang dikemas dalam " Smanda Event ke 9 tahun 2019" menggelar lomba marching band yang diikuti group dramband pelajar dari tingkat TK hingga tingkat  SMA ,Sabtu (12/10/19).

Lomba yang digelar di halaman SMAN 2 Kelurahan Tanjung Raman ,Prabumulih Selatan ini juga  memperebutkan berbagai hadiah menarik dari panitia.

Kepala Sekolah SMAN 2 Prabumulih, Dra Hj Tin Martini, MM melalui Wakil bidang Kurikulum Mat Asan, SPd SMn menjelaskan bahwa selain menyalurkan hobi, kegiatan yang mulai dari senin (7/10) ini juga dalam rangka ajang silaturahmi.


Ditambahkan Mat Asan , memang didalam perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. namun para peserta harus tetap menjaga sportifitas dan terus berkreatifitas.

" Yang juara jangan sombong dan yang belum menang jangan juga berkecil hati, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,"katanya.

Melalui Smansa Event ini, Mat Asan juga sangat senang karena merupakan ajang mempererat tali silaturahmi dengan baik Alumni SMANSA Prabumulih juga sekolah yang ada di bumi Seingok Sepemunyian ini dan sebagai ajang pencari bakat untuk kompetisi ke tingkat lebih tinggi.

" Semoga kegiatan tetap eksis, apalagi ini sudah yang ke 9," harapnya.
semoga kegiatan seperti ini rutin di laksanakan,”harapnya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.