Header Ads

IPA : Mari Bergandengan Tangan Membangun menuju Ogan Ilir Maju

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Setelah  Melengkapi Persyaratan Bakal Calon (Bacalonbup). Bupati Petahana Ilyas Panji Alam (IPA) pada Jumat (01/11), mengembalikan berkas penjaringan pencalonan di Pantai Golkar. di Sekertariat Golkar Jl Lintas Timur.Kompleks Persada.Blok AA.No.06. INDRALAYA.

Hari yang sama, Ilyas Panji Alam yang juga menjabat Sekretaris DPD PDIP Sumsel Melanjutkan Safari Politik Mengunjungi 2  Partai Politik( Parpol ) untuk Mengambil  formulir Pencalonan.

Illyas bersama kader dan Simpatisan PDIP pertama Mengunjungi Sekretariat DPC Partai Hanura jl.Lintas Timur.Km 34.no 04 Indralaya.dan  lanjutkan ke Sekretariat DPC Partai Gerindra.

Ilyas Panji Alam Mengaku bahwa dirinya akan mengikuti seluruh tahapan dan proses  dari setiap Partai Politik yang membuka penjaringan pencalonan.

" Saya akan menyerahkan sepenuhnya pada pada Partai Politik (Parpol)  yang ber koalisi untuk berdampingan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten OI pada Pilkada 2020 Nanti," tegasnya.

Menurut Ilyas, Pemerintah harus bisa mengelola keuangan daerah sehingga semua lapisan masyarakat dapat merasakan manfaat dari pola Pembagunan yang  dilaksanakan.

" Mari kita bergandengan tangan untuk membangun menuju Ogan Ilir maju," tuturnya. ( Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.