Header Ads

Jalankan Program "Bunga Desa ", Juarsah Sambangi Tiga Desa di Kecamatan Gelumbang


Muaraenim, SRINE– Jalankan program Bupati Ngantor Di desa ( Bunga Desa), Plt Bupati Muaraenim H Juarsah, SH beserta rombongan , Jumat (15/11/19) ngantor di  di tiga desa sekaligus.

Desa Gaung Telang menjadi lokasi pertama yang dikunjungi H Juarsah,  selanjutnya  di Desa Karang Endah Selatan, dan lokasi terakhir di Desa Karang Endah Utara. Ketiga desa itu terdapat di wilayah Kecamatan Gelumbang ,Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, Samudra Kelana, Camat Gelumbang Syarkowi, SSos, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH SIK, perwakilan Koramil 404/01 Gelumbang, para Kabag, Kadin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Di Desa Gaung Telang, rombongan Plt Bupati disambut antusias masyarakat. Dalam kunjungannya itu, Juarsyah berkesempatan menyerahkan bantuan berupa pengeras suara buat pemerintah desa, kipas angin untuk masjid, dan sarana olahraga untuk karang taruna.
Kepala Desa Gaung Telang Sazili dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan berbagai program-yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.
" Seperti  program mobil ambulance gratis setiap desa, program perlengkapan sekolah dasar, program berobat gratis, dan banyak lagi program-program pemerintah khususnya Kabupaten Muaraenim," katanya.


Sazili juga sangat mengapresiasi  atas kunjungan Bupati beserta rombongan bersilaturahmi ke Desa Gaung Telang.


Sementara itu, Plt Bupati Muaraenim H Juarsah, SH mengatakan, dengan program Bunga Desa bisa mengetahui apa keluhan serta kebutuhan warga dan muaranya demi kesejahteraan masyarakat desa.


“Silakan bapak-ibu memberikan masukan-masukan kepada kami. Pastinya kantor desa sudah kita perbaharui namun belum bisa kita resmikan karena masih tahap penyelesaian dan masalah kesehatan masyarakat sudah kita programkan BPJS gratis serta asuransi kematian ada dana bantuan musibah sebesar Rp2,5 juta. Masih banyak lagi program-program Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.
Usai kunjungi di Desa Gaung Telang, rombongan Bupati Muaraenim melanjutkan shalat Jumat di Masjid Amaliah Desa Karang Endah Selatan.

Pada kunjungan di desa tersebut, Juarsyah menyerahkan bantuan pengeras suara kepada pemerintah Desa Karang Endah Selatan yang diterima langsung oleh Kepala Desa Sopian.
 Plt Bupati Muaraenim  juga memberikan bantuan kipas angin kepada Masjid Amaliah, dan memberikan sarana olahraga kepada Karang Taruna Desa Karang Endah Selatan.

Bantuan sama diserahkan Plt Bupati Muaraenim H Juarsah, SH di Desa Karang Endah Utara yang diterima Plt Kepala Desa Karang Endah Utara M Sarpendi. (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.