News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertebal Silaturahmi, Projo Gelar Audensi Bersama Plt Bupati Muara Enim

Pertebal Silaturahmi, Projo Gelar Audensi Bersama Plt Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, SRINE-  Organisasi Masyarakat (Ormas) Projo Kabupaten Muara Enim  melakukan audensi ke Pemerintah Daerah Muara Enim, Senin (11/11/19).

Kedatangan Ormas Projo langsung disambut oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Andi Wijaya SH.

Ketua Projo Kabupaten Muara Enim, Deny Eka Chandra mengutarakan, bahwa kedatangan organisasi mereka dalam rangka mempererat ikatan silaturahmi.

"Karena komunikasi yang baik awal kemitraan antara ormas projo dan penyelenggara negara," imbuhnya.

Dikatakannya, bahwa Projo Muara Enim siap bersinergi dengan pemerintah dalam hal membangun Kabupaten Muara Enim lebih maju dan semakin terdepan. Serta  ormas projo diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

"Kami merasa bersyukur karena Ketua DPP projo Budi Ari Setiadi diangkat Presiden Jokowi menjadi Wamendes PDTT. Sehingga  Projo Muara Enim kedepan dapat menjadi mitra bagi pemerintah dengan SDM yang dimiliki didalam ormas projo yang saya pimpin ini," harapnya.

Dia menambahkan, tujuan projo tetap tegak lurus dari DPP Projo bahwa konsep pengawalan dana desa juga melibatkan kader projo dan  itu jelas yang disampaikan oleh Wamendes PDTT.

"Kami juga diintruksikan oleh DPP Projo untuk membentuk PAC di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini," terangnya pria tersebut.

Sementara PLT Bupati Muara Enim H Juarsah menyambut baik keberadaan ormas apapun yang akan mendukung dan komitmen membangun Kabupaten Muara Enim dengan bersama-sama.

"Kami pemerintah menyambut baik dukungan, masukkan, maupun saran dan pendapat dengan tujuan membangun Kabupaten Muara Enim. Kehadiran ormas projo merupakan warna baru dalam Kabupaten Muara Enim, yakni dalam rangka chek and balance pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,"  tegasnya. ( Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar