Header Ads

Yayak : Saya Siap mewakafkan diri demi Membangun OI Bangkit Kembali

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Bersemboyankan Ogan Ilir Bangkit,Kedua Putra Dari Wakil Gubernur Sumsel Ir.Mawardi Yahya.Bakal Calon Bupati( Balonbup ) Ogan Ilir , Aw Noviadi( Ovi ) dan Panca.WA(Yayak).Kembali Mengambil Dan Mengembalikan Formulir Penjaringan Di 3 Partai Sekaligus.Kamis(7/11/19) Bertempat Di Bumi Caram Seguguk Indralaya.

Ardani yang Bakal Calon Wakil Bupati  akan berpasangan dengan salah satu Putra Wagub juga Melakukan Hal yang sama.

Ovi, Yayak dan Ardani Bersama Ratusan Simpatisan Ogan Ilir Bangkit Mengambil Formulir di Partai Perindo Selanjutnya Bakal Calon Pemimpin Ogan Ilir ini Mengembalikan Pada Partai PKB yang berkas di ambil beberapa hari yang lalu,di akhir Safari Politik nya Bacalon Bupati dan Wakil ini mengambil Formulir Penjaringan Di Pantai Berkarya.

Di sekretariat DPC Berkarya Bacalon Bupati dan Wakil disambut Langsung Ketua DPC Berkarya Ogan Ilir  Iklim Cahya dan pengurus

Aw. Noviadi( Ovi ) Saat di Wawancarai mengatakan,tentunya masyarakat  ingin lebih baik lagi  dan kami hadir kembali Kembali guna membenahi Kabupaten OI dari berbagai Aspek.

" Untuk Calon Bupati Nanti biarkanlah masyarakat yang memilih Dirinya Atau Yayak yang maju. Setiap Warga Negara Indonesia mempunyai Hak Memiliki dan di pili," .ungkap Ovi.

Senada dengan kakak kandungnya,  Yayak mempunyai misi yang sama ingin membenahi serta membakitkan kembali ke jaya an  Ogan Ilir di lima tahun lalu.

"  Apabila masyarakat merestui nya menjadi Bupati Nanti,  Saya siap mewakaf kan dirinya demi membangun Ogan Ilir Kedepan," tegasnya. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.