News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lewat Single Terbaru " Ikhlas Ku Terima" Aby Prabumulih Raup 450 Ribu Subscriber

Lewat Single Terbaru " Ikhlas Ku Terima" Aby Prabumulih Raup 450 Ribu Subscriber

JAKARTA, SRINE - Aby Prabumulih adalah penyanyi asal Kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang sedang ramai dibicarakan berkat single terbarunya yang berjudul Ikhlas Ku Terima. 

Sebelum lagu tersebut, pemilik nama lengkap Aby Rahmat Rizki yang dilahirkan pada tanggal 18 Juni 2002 di Prabumulih, Sumatera Selatan ini sudah cukup populer di Youtube dan Instagram. Channel Youtube pribadinya, Aby RR Channel kini sudah memiliki 450 ribu subscriber.

Lagu Ikhlas Ku Terima diciptakan oleh Aby sendiri dan diproduksi oleh TA PRO Music & Publishing pada hari ini Selasa, tanggal 10 Desember 2019. Video musik dikemas dengan sederhana. 

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta dua insan yang tidak disetujui oleh orang tua wanitanya. Sesuai dengan judul lagu ini, Ikhlas Ku Terima. Lagu ini juga memiliki lirik yang sederhana dan mudah diingat. Video musik lagu Ikhlas Ku Terima baru dirilis 3 jam TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari seribu kali. 

Nahh buat Music Lovers pasti kalian semua penasaran sama lagunya kayak gimana kan? Lagu Ikhlas Ku Terima bisa kalian nikmati di channel YouTube TA Pro Music. Atau kalian bisa lihat dan klik videonya di bawah sini.

https://youtu.be/gVoiEgtVhr0

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar