Header Ads

Dedi Arman Harap Jembatan Rusak Di Sungai Medang - Tanjung Dalam Segera Diperbaiki

PRABUMULIH , SRINE---- Dua jembatan penghubung Kota Prabumulih dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali) , Sumatera Selatan rusak parah, akibatnya aktifitas warga nyaris lumpuh.


Bahkan kerusakan dua jembatan  diruas jalan Sungai Medang- Tanjung Dalam Kecamatan Cambai, Prabumulih ini , mengharuskan warga yang akan bepergian ke Prabumulih- Pali memutar  melalui Payuputat. Akibatnya waktu tempu yang menjadi bertambah .

" Kedua jembatan tersebut dari masih wilayah Pali hingga kini masuk wilayah Prabumulih belum pernah diperbaiki sama sekali," ungkap Lurah Sungai Medang, Dedi Arman, S Kep , Rabu (15/1/2020).

Ditambahkan Dedi, saat jembatan sungai Lematang belum dibangun, jalan tersebut hanya dilalui warga ke kebun memakai kendaraan roda dua . Namun kini kendaraan roda empat sudah banyak yang  lewat di jembatan kayu yang sudah rapuh.

" Walikota Prabumulih sudah mengecek langsung ke lokasi dan rencananya akan dibangun pada tahun 2020 ini, memang belum ada surat resmi. Rencana mengunakan anggaran Provinsi," tegasnya.

Meskipun hingga saat ini permasalahan rusak nya dua jembatan  belum disampaikan kepada anggota dewan Prabumulih, namun Dia berharap agar pemerintah dan Drpd segera merespon permasalahan ini.

" Sekarang kondisinya sudah darurat, Semoga kedua jembatan tersebut secepatnya dibangun, kasihan masyarakat, tandasnya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.