Header Ads

Sidak Ke RSUD, Komisi I Dprd Prabumulih Soroti Masalah Air Dan Kamar Mandi

PRABUMULIH, SRINE--Komisi I Dprd Prabumulih melakukan Inspeksi Mendadak Alias Sidak  terhadap pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Prabumulih.

Sidak dipimpin Ketua Komisi I Heri Gustiwan didampingi Sekretaris Komisi I Feri Alwi SH, Deliani, Alfa Sujatmiko, Ade  Irama, H Mat Amin dan Rofika dan disambut Direktur RSUD Prabumulih dr H Efrizal MM.


" Selain melakukan tupoksi Komisi I di bidang kesehatan, kami juga menyerap aspirasi warga apa saja yang menjadi kekurangan dalam bentuk pelayanan yang nantinya akan diangggarkan di tahun depan", kata Heri ,Senin (27/1/2020).

Di sisi lain, pihaknya juga mendorong  agar pihak Rsud Prabumulih untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

" Komisi I juga menyoroti masalah kamar mandi dan air, karena air merupakan masalah pokok. Selain itu terkait sering padamnya listrik hingga beberapa hari baru diganti," ucapnya.

Lebih jauh Heri melanjutkan, pihaknya menekankan agar rsud meningkatkan unit transfusi darah yang diharapkan kedepan bisa memenuhi kebutuhan darah masyarakat Prabumulih.

" Jika pelayanan rsud baik, otomatis masyarakat lebih merujuk rsud daripada rumah sakit swasta, apalagi sekarang kamar kelas 3 sudah serasa kamar kelas 1,"ujarnya.

Diketahui, tahun ini dewan telah merealisasikan ruang arsip dan ruang ruang apotik, untuk ditahun 2020 ini melalui Dana Dak akan dilakukan perluasan ruang Unit Gawat Darurat. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.