Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Aksi Sosial Donor Darah Warnai Hysteria Smansa Prabumulih Ke 9

PRABUMULIH, SRINE--- SMAN 1 Prabumulih menggelar Hysteria Smansa Ke 9 dengan mengusung tema " Nine Era Of Milineal "  merupakan generasi ke 9 yang diharapkan membawa SMAN 1 Prabumulih ke ambang kemajuan kelak.

Hal ini dikatakan Kepala SMAN 1 Prabumulih Freni Lestiyan dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, Rabu, (19/2/2020).

" Selain kegiatan donor darah, hari ini juga akan kita launching aplikasi digital buah karya alumni siswa Smansa Prabumulih, Barlian dan Tyas yaitu "Brilian Smansa Kota Prabumulih" , tutur Freni.


Freni menambahkan, selain absen online yang notifikasinya tersambung langsung ke hp orang tua, dalam aplikasi ini nantinya akan banyak tersaji item lainnya.

 " Sehingga orang tua siswa mengetahui kapan siswa datang dan pulang, nanti ada aplikasi e leaening, kalender akademik, informasi nilai, eskul, dan perpustakaan digital yg rencananya tahun depan akan kami resmikan," katanya.

Ia juga tak lupa menyampaikan  apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan ini sehingga berjalan sukses meriah.

" Terimakasih kepada semua pihak yang tentu saja tidak bisa kami sebutkan satu persatu, tanpa bantuan semua pihak kegiatan ini tidak mungkin berjalan ", tutup Freni.


Menurut informasi yang di himpun, Cabang lomba yanh diselenggarakan dalam kegiatan hysteria smansa ke 9 ini ada 11 cabang lomba, meliputi:
1. LTBB
2. Festival band
3. Pionering
4. Nasyid
5. Speech kontest
6. Story telling
7. Melukis go green
8. Pertolongan pertama
9. Futsal
10. Basket tk smp
11. Free firee sport, tk sma,smk dan umum

Hari ini juga  digelar rangkaian kegiatan sosial donor darah bekerjasama dengan PMI kota Prabumulih yang diikuti 60 pendonor.

Tidak ada komentar