Header Ads

Gantikan AKP Betty Purwanti, AKP Sukiman Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih Yang Baru

Prabumulih, SRINE-- Kepolisian Resort (Polres) Kota Prabumulih menggelar upacara serah terima jabatan ( Sertijab) Kasat Lantas di Lapangan Apel, Selasa Pagi (31/3/2020).


Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya , SH, SIK, MH ini dilakukan dari AKP Betty Purwanti , SIK menyerah kan  tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Sukiman.

Dalam arahannya Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya menyampaikan ucapan Terimakasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas Sebagai Kasat Lantas dengan baik . Kepada pejabat Kasat Lantas yang baru Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.


" Mutasi ini merupakan salah satu upaya dalam pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih," kata Kapolres.


Kapolres menambahkan, Upacara serah terima jabatan ini di laksanakan di saat kita sedang gencar gencar nya dalam pencegahan penyebaran suspect covid 19 yg dikenal dengan wabah virus corona, yang menurutnya tidak menutup kemungkinan penyebaran sudah sampai daerah/ tempat tinggal kita .

" Semoga kita selalu menjaga kesehatan masing-masing dan tetap jaga kebugaran fisik.  kepada keluarga dan masyarakat juga harus tahu betapa penting nya memelihara kesehatan dan kebersihan, " Harapnya. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.