Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Juarsah: Kita Bisa Menimba Ilmu Dari Tim Besar Sekelas Sriwijaya FC

Muara Enim,SRINE – Tim Kebanggan Masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC lakukan kunjungan kebupaten Muara Enim untuk untuk melakukan laga Ujicoba terakhir,  klub berjuluk Laskar Wong Kito ini juga berkesempatan berbagi ilmu kepada para talenta muda dikabupaten Muara Enim.

PLT Bupati Muara Enim, Juarsah,
sangat mengapresiasi kegiatan ini dan melalui pertandingan persahabatan ini minimal dapat menimba ilmu dari Sriwijaya FC.

“Kita contoh SFC yang datang di Bumi Serasan Sekundang, karena SFC sebuah Tim yang Profesional yang bisa kita terapkan di tim Muara Enim Serasan FC, baik itu dari segi pengelolaan sebuah club,” katanya.

Dikatakan Juarsah, kegiatan ajang pertandingan persabatan bersama SFC , yakni guna upaya pemkba Muara Enim, dalam mewujudkan Visi dan Misi Muara Enim untuk rakyat yang agamis, mandiri berdaya saing Sehat dan Sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC
Budi Jo, sangat takjub sambutan dari masyarakat muara Enim kepada tim laskar wong Kito.

“ Saya ini sangat berkesan pertama sambutan mereka yang kedua kami bisa bermain mengajak mereka dengan coaching clinic menampilkan berdasarkan dasar dasar bola namun yang lebih bagus lagi saat kita adakan game sangat seru,”  ucapnya.

“Insya Allah ini menjadi pelajaran bagi daerah daerah lain khusunya di daerah daerah Sumsel,” tambahnya (a/J)

Tidak ada komentar