Header Ads

Peduli Kesehatan, Polres Prabumulih Gelar Penyuluhan Corona Virus (Covid 19)

Prabumulih , SRINE- Urkes Polres Prabumulih laksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan terhadap anggota Polri/ASN tentang Corona Virus (Covid 19) Kegiatan tersebut dilakukan terhadap seluruh anggota Polres Prabumulih, Kamis (13/03/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda Polres Prabumulih KOMPOL Rudi Isroni, S.H., bersama beserta Jajaran personil dan Urkes Polres Prabumulih menggelar kegiatan Sosialisasi Kesehatan terkait Virus Corona yang saat ini lagi viral di kalangan warga Indonesia, dalam kegiatan sosialisi tersebut berlangsung di aula besar Polres Prabumulih.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Prabumulih KOMPOL Rudi Isroni, S.H., dan juga turut hadir dokter urkes Polres Prabumulih  dr. Miranti vetty irana, sebagai narasumber di kegiatan penyuluhan kesehatan di Polres Prabumulih.
Dalam pembukaannya Kabag Sumda Polres Prabumulih KOMPOL Rudi Isroni, S.H., menyampaikan kegiatan penyuluhan ini sangatlah penting, disamping itu perlu kita untu Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada anggota dan masyarakat dan menyampaikan dan mempraktikan cara mencuci tangan 6 langkah dan pada saat kapan kita harus mencuci tangan 6 langkah.

“Menyampaikan dan mempraktikan etika batuk yang baik dan benar, serta memasang poster tentang cuci tangan 6 langkah dan pencegahan virus corona, hal ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona, masyarakat juga diminta agar tidak panik dan tetap jalankan hidup sehat dan perduli dengan lingkungan”, ujar dr. Miranti vetty irana.
Humas Polres Prabumulih

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.