Header Ads

KNPI Gandeng FKUB Prabumulih Beri Bantuan APD Kepada Satgas di Tiga Posko Covid- 19

PRABUMULIH, SRINE-  Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Prabumulih  turut simpati terhadap tim medis Satgas Terpadu dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD)  yang menjaga posko Covid-19 di perbatasan.


Dalam kegiatan ini, KNPI juga mengandeng Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB) dan PMI Kota Prabumulih .

Hal ini dilakukan dalam rangka melindungi tim medis di posko saat menjalankan tugas guna mencegah meluasnya Covid-19 di Kota Seinggok-Sepemunyian ini.

Pemberian bantuan dilakukan langsung Ketua KNPI Prabumulih, Aden Thamrin dan Sekretaris Arie Aprianto beserta jajaran. Turut hadir  juga dalam kesempatan tersebut Anggota Dprd Prabumulih, Welizar.


Ketua KNPI Prabumulih, Aden Thamrin, SH didampingi Tokoh Pemuda sekaligus Anggota Dprd Prabumulih, Welizar mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka ikut berpartisipasi menyikapi masalah Covid-19 di Kota Nenas ini.

" Bantuan berupa 400 Sarung Tangan medis dan 350 Masker dan Hand Sanitizer bagi petugas yang berhak di posko Tanjung Raman, Tugu Nanas dan Perbatasan Pangkul ,"  kata Aden , Sabtu (11/4/2020).

Aden juga menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat kapolri untuk menjaga jarak ( Social Distancing) dan menjaga pola hidup bersih dan sehat ( PHBS).

" Jangan lupa pake masker dan jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Semoga kondisi ini segera berlalu dan kita terhindar dari virus korona," harap Aden.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.