Header Ads

Kondusif, Pendistribusian Bantuan Sembako Corona 300 Warga Desa Karang Bindu

Prabumulih, SRINE- Bantuan 16 Ribu paket  sembako Covid -19 juga diterima warga Desa Karang Bindu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Bantuan disalurkan melalui  Bagian Perlengkapan Kota Prabumulih yang dipimpin Kepala Bagian Perlengkapan, Drs Mahfuzi dan Kades Karang Bindu Dedi Abson.

Menurut Drs Mahfuzi, penyaluran sembako yang terdiri dari 20 Kg Beras, 2 Dus Mie Instan dan Kecap ini dilakukan dengan cara diantar langsung oleh staf Bagian Perlengkapan dibantu perangkat desa kerumah warga yang berhak.

" Ini untuk menghindari kerumunan warga, jadi biar petugas yang ngantar. Warga biar menunggu dirumah, Semoga bantuan ini bermanfaat" harap Kabag Perlengkapan Kota Prabumulih, Mahfuzi ,Sabtu (11/4/2020).


Sementara itu, Kepala Desa Karang Bindu ,Dedi Abson  menjelaskan sebanyak 300 KK warganya berhak menerima bantuan sembako covid-19 yang diberikan Pemkot Prabumulih.

" Hingga saat ini  belum ada warga yang mengeluh tidak kebagian sembako,  biar pun demikian kami masih membuka kesempatan jika ada masyarakat yang merasa layak namun belum menerima," ujarnya.

Terpisah, Sri Lidia menyampaikan ucapan Terimakasih nya  kepada pemkot Prabumulih yang telah memberikan bantuan sembako covid-19 melalui Bagian Perlengkapan disaat kondisi sulit seperti ini.

" Semoga virus ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti dahulu," kata ibu 43 tahun ini.

Pantauan dilapangan, penyaluran sembako ini berlangsung aman dan lancar. Satu persatu warga yang berhak dengan tertib menanti dirumahnya masing-masing. (Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.