Header Ads

128 KK Warga Desa Karang Raja Terima BLT, H Juarsah : Bantuan Harus Sasar Orang Yang Tepat


Muara Enim, SRINE -  Sebanyak 128 kepala keluarga yang kurang mampu menerima bantuan langsung tunai (BLT) melalui dana desa yanh data kepala keluarga tersebut memang belum termasuk dalam bantuan sosial lainnya baik pusat,provinsi dan Kabupaten. 

Plt Bupati Muara Enim , Sumsel didampingi Kepala dinas Pemdes, Camat Muara enim, serta Kepala desa karang raja memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada 5 kepala keluarga terhadap masyarakat kurang mampu di desa Karang raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (06/05/2020).

Bantuan langsung tunai yang diberikan senilai Rp.600.000 per-kepala keluarga yang nantinya akan diberikan selama 3 bulan ,sejak di bulan April, Mei dan Juni 2020. bantuan tersebut diberikan melalui rekening tabungan masing-masing kepala keluarga yang nanti dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah menegaskan agar penyaluran dana desa dapat benar-benar tepat sasaran .  Kepada masyarakat yang telah merima bantuan langsung tunai dia berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat pada masa pandemi ini .

" Kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir ,dan penyerahan bantuan langsung tunai ini akan dilakukan juga kepada seluruh desa di Kabupaten Muara," Ucapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.