Header Ads

BSB Cabang Prabumulih Hadir di Tengah Pandemi Salurkan Sembako Kepada 255 Pegawai Kebersihan

PRABUMULIH,SRINE.-Bulan suci ramadhan  merupakan bulan penuh berkah dan bulan yang diisi dengan berbagi antar sesama.

Hal  ini juga  dilakukan Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, di bulan ramadhan 1441 H tahun 2020  kali ini dengan memberikan 255 paket sembako kepada pegawai Kebersihan dan penyapu jalan  Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  Kota Prabumulih.

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel   (BSB) Prabumulih, Tian K Yamin kepada Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Prabumulih di Kantor nya,Jl Kartini Kelurahan Sukajadi, Prabumulih Timur,Rabu (13/05/2020).


Paket sembako berupa beras  5 kg  5 bungkus Indomie 1 kg gula, teh 1 kotak dan 1 Kg minyak sayur di harapkan juga mampu mengurangi beban masyarakat terdampak covid-19.



Pimpinan BSB Prabumulih Tian K Yamin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban sesama di bulan ramadhan ini dalam mencukupi kebutuhan kesehariannya.Menurut Tian ,pemberian sembako ini merupakan tradisi tahunan bagi BSB Cabang Prabumulih.



“Pemberian bantuan sembako sebanyak 255 paket ini telah berjalan lama. Pasukan biru, kita pedulikan dengan memberikan sembako gratis . Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih kepada pahlawan kebersihan,” tutur Tian.

Tian juga berharap agar bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian para karyawannya BSB Prabumulih yang menyisihkan uangnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 “Semoga bisa meringankan beban sesama dan bermanfaat. Apalagi dalam kondisi covid-19 dan menjelang lebaran seperti ini," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) kota Prabumulih, Bustomi sangat mengapresiasi atas kepedulian BSB Prabumulih terhadap petugas kebersihan.

 “Terimakasih BSB Prabumulih,karena tidak hanya peduli denga lingkungan ,  namun juga peduli terhadap petugas kebersihan kita,” imbuhnya.

Bustomi juga menghimbau , agar apa yang dilakukan BSB Prabumulih dapat dicontoh perusahaan lain sehingga Prabumulih maju dan masyarakat yang berekonomi rendah menjadi terbantu.

" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi petugas kita yang bekerja di tengah covid-19 ini .Selesai bekerja jangan berkumpul," himbau Bustomi.

Senada,Haryati salah satu penyapu jalan mengaku, bersyukur mendapatkan paket sembako dari BSB. Di situasi Covid-19 ini dan menjelang lebaran, semua harga naik dan mahal. "Alhamdulilla. Terima kasih sekali Bank Sumsel Babel semoga rezekinya ditambah dan menjadi amal ibadah," tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.