Weather (state,county)

Breaking News

Jelang PSBB, Kapolres Prabumulih Harap Pos Swadaya Kelurahan dan Desa Lebih Sosialisasi kan Lagi Pentingnya Protokol Kesehatan

PRABUMULIH, SRINE-- Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) di  Kota Prabumulih akan dimulai Pukul 00.Wib nanti malam. selain pemkot, Polres Prabumulihpun gencar mensosialisasikan pentingnya warga mematuhi protokol kesehatan.

Ratusan petugas akan disiapkan di 17 pos penyekatan perbatasan ,yakni : pos tugu air mancur, pos tugu yogya,pos tugu tani
,pos tugu nanas ,pos  gunung kemala,pos payu putat, pos sungai medang
,pos muara sungai, pos karang Jaya,pos simpang lima talang jimar,pos karya mulya
,pos patung kuda,pos prabu jaya,pos bawah kemang, pos talang batu,pos sinar rambag dan pos pasar.

" Petugas akan dibagi dalam 3 shift, Namun PSBB perlu kesadaran semua pihak" ujar Kapolres Prabumulih , AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH usai Konferensi Pers ungkap kasus pembunuhan di Mapolres Prabumulih kepada media, Selasa (26/5/2020).


Ditambahkannya, petugas siap melaksanakan rekayasa lalu lintas bagi kendaraan arah Palembang maupun sebaliknya arah Muara Enim.

" Jika kendaraan luar mau lewat Prabumulih diarahkan menuju jalan lingkar", ungkapnya.

Kapolres juga berharap agar pos-pos swadaya yang ada di kelurahan dan desa lebih mensosialisasikan lagi terhadap pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat.


" Sejauh ini sebagian besar masyarakat sudah menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker dan jaga jarak fisik. Namun masih ada yang bandel dan abai, padahal ini demi keselamatan bersama," tegasnya.(ad)

Tidak ada komentar