Header Ads

Kepulangan Dua Pasien Positif Asal Karya Mulya Antarkan Prabumulih Ke Zona Hijau

PRABUMULIH, SRINE- Gugus tugas covid19 Kota Prabumulih,  kembali menjemput 2 pasien covid19 prabumulih yang dirawat di RS  Charitas Palembang, Sabtu (13/06/2020).

Mereka adalah pasangan suami istri atas nama: Endar Pratikno (52 th) kasus konfirmasi no 262 karya mulya dan Suwartinah (55 th) kasus konfirmasi no 652 Karya Mulya.

Dengan Sembuhnya 2 orang pasien covid19, kota prabumulih menjadi daerah zero kasus covid19 dan menjadi zona hijau.


Sebagaimana diketahui bahwa sejak maret 2020 sebanyak 33 orang terkonfirmasi positif covid 19, meninggal 3 orang dan hari ini diketahui sebanyak 30 orang telah dinyatakan sembuh.

Walikota Prabumulih @ridhoyahya.id selaku ketua gugus tugas covid19 kota prabumulih. Menyatakan rasa syukur atas pulangnya 2 orang pasien covid19 yg terakhir, dengan begitu prabumulih zero kasus covid19. Waikota Prabumulih berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, sehingga kedepan jgn sampai ada lagi yg terpapar covid19.

 “Marilah bersama sama kita tetap menjaga kondisi ini , tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan ketat,  tetap gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dgn sabun,” ujarnya.

Demikian juga dikatakan Kades Karya Mulya, Kecamatan RKT Prabumulih,Miril Firacha,Rasa syukur disampaikan atas kepulangan warganya yang positif covid- 19 yang telah dinyatakan sembuh setelah melalui proses tes swab dengan hasil negatif.

Untuk itu, dian berharap agar warga tetangga jangan takut dan ragu untuk lewat dan beraktifitas kembali dengan warga Karya Mulya .

" Alhamdulillah warga kita telah dinyatakan sembuh dan berkumpul kembali  bersama keluarga. Jadi tidak perlu takut dan jangan dikucilkan. Tapi tetap  pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pak sabun,pola hidup bersih dan sehat jangan sampai di tinggalkan," ucap kades dua periode ini.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.