Header Ads

BAMUKOI Prabumulih Gelar Silaturahmi Perdana

PRABUMULIH, SRINE-- Mewujudkan Masyarakat Ogan Ilir Yang berkualitas , Beriman Bertaqwa dan peduli terhadap sesama merupakan visi dan misi yang didasari kekeluargaan dan gotong royong menjadi kerangka program kerja BAMUKOI kedepan.

Hal ini dikatakan Ketua  Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir ( BAMUKOI) Kota Prabumulih Provinsi Sumsel , H Azhari  H Harun  saat menggelar Silaturahmi perdana ,Minggu (26/7/2020) di
Sekretariat Bamukoi,  jln Mayor Iskandar No.279 Kelurahan Mangga Besar,  Prabumulih Utara.

" Amanah ini wajib sama-sama kita dukung.Bamukoi hadir dan harus besar di Prabumulih," imbuhnya.

Dihadapan pengurus dan anggota Bamukoi, Azhari Harun didampingi Sekretaris nya Amrullani dan Bendahara,Dadang Irawan menambahkan kedepan organisasi nasional ini dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan kondisi Kota Prabumulih

" Program yang benar di butuhkan anggota di Prabumulih. Kebersamaan didalam Susah dan senang dikedepankan.misal nya saat ada anggota yang jatuh sakit, menikah kan anak dan meninggal dunia," terang H Azahri.

Selain itu, organisasi yang mempunyai anggota biasa (Anggota asli Ogan Ilir) dan anggota luar biasa (Anggota dari luar) ini  berencana akan menjadikan  iuran wajib, iuran sukarela dan donatur sebagai sumber dana.

"  Namun iurannya jangan terlalu memberatkan, yang penting sebagai bukti keterikatan," tegasnya.

Direktur Petro Gas Prabu ini juga berharap organisasi yang tidak berorientasi ke politik ini tidak hanya sekedar seremonial dan kehadiran harus benar-benar bermanfaat di tengah masyarakat.

" Baik Pengurus maupun anggota harus bergerak bersama guna  membesarkan Bamukoi Prabumulih,"  tandasnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat BAMUKOI Prabumulih , M Takhyul meyakini sesungguhnya silaturahmi ini
merupakan pintu awal dalam menuju silaturahmi selanjutnya. menurut mantan Ketua KPU Prabumulih ini, visi dan misi  semua organusasi normatif dan semua serba positif.

" Seperti Bamukoi adalah kebersamaan dalam suka dan duka. Ini susah mewujudkan nya," ujarnya.

Disisi lain, dia berpendapat agar Organisasi yang awal di bentuk oleh mahasiswa di Yogyakarta ini dapat tumbuh dari akar hingga anak cucu serta terus di rawat dan dijaga agar tetap hidup.

" Prioritas kan anggota Ogan Ilir di Prabumulih. cari Program yang sederhana, nyata dan terukur, tak perlu muluk-muluk, tegasnya.


Diketahui,kegiatan yang sedianya dihadiri Ketua Dewan Pembinanya, H Ir Ridho Yahya ini ,dihadiri juga Camat Prabumulih Utara, Hendri Dunan dan puluhan anggotanya, Tokoh Ogan Ilir Prabumulih seperti, H Lukman Hakim, H Rasyid Hambali, H Tahmil dan lain sebagainya. Namun karena ada tugas mendadak, akhirnya Ridho Yang tidak bisa hadir di acara tersebut ( Ad).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.