Header Ads

GANN Bangun Sinergitas Dengan BNNK Prabumulih Dalam Perangi Narkotika

PRABUMULIH, SRINE-  Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Prabumulih menggelar silaturahmi ke Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih. Silaturahmi di tengah pandemi covid-19  tersebut tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan.

Silaturahmi tersebut dalam rangka audensi sekaligus memperkenalkan Visi dan Misi Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kota Prabumulih kepada Pihak BNN Kota Prabumulih .


Kedatangan Ketua DPC GANN Kota Prabumulih Febri Saputra ST, yang di dampingi oleh Sekretaris Joko Arif Trianto Amd beserta rombongan di sambut hangat oleh Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP Ridwan SH di Ruang kerjanya , Jumat (17/7/2020).

Ketua DPC GANN Kota Prabumulih , Febri Saputra  ST, menyampaikan apresiasi  kepada Kepala BNN Kota Prabumulih yang telah meluangkan waktu sehingga pertemuan bisa terwujud.

" Terimakasih BNN Prabumulih atas sambutannya. Selain  memperkenalkan Visi dan Misi serta fungsi Yayasan GANN di Prabumulih, kedatangan kami juga dalam rangka menjalin kemitraan dengan BNN Prabumulih dibawah pimpinan AKBP Ridwan," beber Febri.

Menurut Febri, Yayasan GANN ini juga hadir guna menekan penggunaan narkotika dan terus mensosialisasikan dampak buruk narkotika kepada masyarakat Prabumulih yang semakin tinggi.

" Meskipun terbilang baru, namun kehadiran Yayasan GANN ini diharapkan bisa berkontribusi nyata dalam upaya menyelamatkan generasi muda di Kota Prabumulih dari penyalahgunaan Narkotika . karena itu , dalam menjalankan fungsi dilapangan, kami sangat membutuhkan dukungan serta bimbingan dari BNN Prabumulih " tegas   Pria yang juga menjadi salah satu pentolan anggota Jeep Prabumulih Comunity (JPC) ini ramah.

Sementara itu, Kepala BNN Prabumulih AKBP Ridwan SH, menyambut baik hadirnya Yayasan GANN dalam mendorong menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya Narkotika di Kota Seinggok-Sepemunyian.

" BNNK Prabumulih sangat mendukung apa yang akan di lakukan Yayasan GANN, dalam hal upayanya mensosialisakan P4GN di tengah masyarakat. Karena memang saat ini Indonesia Darurat Narkoba tak terkecuali Kota Prabumulih. Untuk itu juga kami perlu partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut serta dalam memerangi penyebaran, penyalahgunaan Narkotika," tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.