Header Ads

SMSI Prabumulih Resmi Terbentuk, # Jhon Heri, Tinggalkan Pola Lama, Jagalah Kekompakan


PRABUMULIH, SRINE- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar rapat koordinasi dalam rangka membentuk kepengurusan Kota Prabumulih.


Kegiatan yang digelar Jhon Heri S.sos di Kota Prabumulih tepatnya di Pondok Pindang Cek Ana , Kamis (2/7/2020)   dihadiri langsung  Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, Jhon Heri S.sos.

" Prabumulih kita jadikan pilot project lantaran nilai siap dan perusahaan media banyak," terang Jhon Heri.

Jhon Heri juga berharap agar dalam hal ini jangan dijadikan ajang rebutan kursi kepengurusan dan yang perlu digaris bawahi adalah satukan visi dan misi demi kemajuan bersama.

" Kedepankan kekompakan dan jangan saling menjatuhkan satu sama lainnya.Siapapun yang terpilih harus di dukung dan peliharalah kebersamaan, karena orientasi kita bukan jabatan, melainkan full di bisnis," tegasnya.


Masih kata Jhon sapaan akrabnya,  diluar negeri SMSI sudah diakui secara internasional. Dan hari ini sya ingin kepengurusan SMSI kota Prabumulih terbentuk dengan rasa kebersamaan.

" Dan saya berharap tinggalkan pola lama, sekali lagi jadikan kekompakan sebagai modal kita untuk mengapai kesejahteraan," tandasnya.

Rapat tersebut berhasil memutuskan Doni sebagai Ketua SMSI Prabumulih  Sekretaris Handoko dan sebagai Bendahara di tunjuk Ardi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.