News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Juarsah Santuni Keluarga Korban Tenggelam di Desa Cinta Kasih dan Desa Gunung Megang Luar

H Juarsah Santuni Keluarga Korban Tenggelam di Desa Cinta Kasih dan Desa Gunung Megang Luar

MUARAENIM, SRINE---.Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menyambangi keluarga korban tenggelam, almarhum Jimi Valentino (19 tahun) di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing dan almarhum Raven Arsedo (10 tahun) di Dusun VI, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang,Senin (3/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati didampingi Kepala BPBD, Camat Belimbing, Camat Gunung Megang dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Plt. Bupati,H Juarsah menyampaikan rasa perihatin dan belasungkawanya kepada keluarga korban.
.
Dalam kunjungannya, Plt. Bupati memberikan dukungan moril kepada masing-masing keluarga korban. Dirinya juga menyampaikan bantuan dari Kemensos RI dan juga Dinsos Pemkab. Muara Enim, termasuk santunan asuransi kematian sebesar Rp. 2,5 juta yang sudah menjadi hak bagi masyarakat Muara Enim.
.
Menurut informasi dari Kadus II Desa Cinta Kasih, Erham mengatakan bahwa kejadian tenggelamnya putra dari Bapak Fajarman (45) ini sebenarnya hendak menyelamatkan temannya yang sedang tenggelam pada sabtu kemarin (31/07), namun sayangnya justru korban yang malah terseret arus sungai dan akhirnya ditemukan tewas tenggelam. Korban baru diketemukan pagi ini sekitar 500 meter dari lokasi kejadian oleh tim SAR BPBD, Damkar dan dibantu pula tim PT. SBS.
.
Hal yang sama menimpa warga Desa Gunung Megang Luar, Raven. Menurut keterangan Paman korban, kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB kemarin siang (02/08). Korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar ini sedang bermain bersama ke 3 (tiga) temannya, tepatnya di desa Gunung Megang Luar Dusun III, Sungai lematang. Warga sekitar dibantu oleh tim SAR baru dapat menemukan korban senin pagi ini pukul 09.00 WIB. (ZA)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar