Header Ads

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Buka Musda V Golkar Prabumulih

PRABUMULIH, SRINE-- Partai Golkar DPD I Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Daerah ( Musda) ke V dalam rangka mencari ketuanya yang baru.

Hingga hari terakhir pendaftaran, hanya dua calon yang ikut berkompetisi untuk  meraih posisi tersebut,yakni  Ir H Ridho Yahya,MM ( Petahana ) dan Syamdakir Edy Hamid,ST.

Musda yang digelar di Hotel Grand Nikita,Prabumulih Timur ,Jumat (07/08/2020) tersebut di hadiri langsung Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel,H Alex Noerdin, Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin beserta Pengurus Golkar Sumsel, Ir H Ridho Yahya,  Pengurus Golkar Prabumulih,Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi , Ormas Sayap Golkar,Perwakilan Parpol dan undangan lainnya.

Sebelum membuka musda, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel,Dodi Reza dalam sambutannya mengaku bahwa kedatangan nya langsung ke musda dalam rangka menyaksikan wajah-wajah optimis dan padi menguning di setiap kabupaten/kota.

" Golkar..Indonesia,,Indonesia..Golkar,,Golkar..Menang,menang,menang," ujar Dodi memimpin yel yel dengan penuh semangat.

Menurutnya, sesungguhnya partai Golkar tidak pernah kekurangan kader.Untuk itu ketua terpilih wajib menandatangani fakta integritas untuk mampu membesarkan Partai Golkar dengan menjadi pemenang di setiap hajatan politik seperti, Presiden,Gubernur,Walikota , Bupati dan Pileg di daerah masing-masing.

" Karena jayanya suatu partai diukur dari bisa  menempatkan kader terbaiknya di Eksekutif dan Legislatif, yang tidak taat azaz partai siap- siap dilempar ," tegas pria yang juga menjabat Bupati Muba ini.

Dodi juga mengapresiasi Golkar Prabumulih yang telah berhasil menyelenggarakan musda dengan baik, hadirnya dinamika dan blok-blok itu merupakan hal yang biasa dalam partai.

Kedua calon sudah dibekali rekomendasi untuk berkompetisi sesuatu konstitusi partai.

" Selesai musda dan kibarkan panji, perang berakhir dan setelah itu giliran berkarya untuk rakyat dan sumbangsih untuk partai.Prabumulih wajib menjadi lumbung suara golkar dan tetap menguning," harapnya.

Ir Ridho Yahya menyampaikan maaf karena belum bisa memuaskan semua kader, namun ia bersyukur karena sebagian besar misi dan misi hampir semua terwujud.

" Suara Golkar  merupakan suara rakyat, Program menerima keluhan masyarakat di setiap subuh adalah demi keberhasilan suara golkar," kata Ridho dalam pidato singkatnya..

Sementara itu, Asisten I Prabumulih,Drs Aris Priadi mengatakan jadikan mudah sebagai ajang silaturahmi dan yakin Partai Golkar bisa menjalankan musda dengan baik.

" Partai Golkar sudah dewasa.Terimakasih atas kontribusi partai Golkar melalui kader terbaiknya yang telah mengentaskan kemiskinan lewat programnya demi kesejahteraan masyarakat," ujar nya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.