Header Ads

Pemkab Muara Enim Bersiap Sambut Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI .

MUARA ENIM,SRINE-- Dalam rangka kunjungan kerja Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., di Kabupaten Muara Enim, Kamis pagi (27/08) seusai upacara peringatan hari ulang tahun ke-59 Gerakan Pramuka, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., Haji Juarsah bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim, Mernawati, S.H., beserta Kapolres dan Dandim 0404 Muara Enim melakukan peninjauan lokasi rencana Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim yang baru di kawasan perkantoran Islamic Center, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim.

Direncanakan dalam kunjungan kerja tersebut, Jaksa Agung akan meletakkan batu perdana tanda dimulainya pembangunan relokasi Kantor Kejari Muara Enim.
.
Sebelumnya pada Rabu petang kemarin (26/08), Plt. Bupati, didampingi Sekda beserta jajaran telah menggelar rapat terbatas dengan Kajari Muara Enim dan jajarannya guna membahas persiapan awal dari rencana kunjungan Jaksa Agung ke Kabupaten Muara Enim pada 10 September mendatang. Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk segera membentuk tim gabungan yang terdiri dari Pemkab. Muara Enim, Kejari, Polres dan Kodim 0404 Muara Enim guna mempersiapkan dengan baik kunjungan pimpinan tertinggi dari institusi Kejaksaan di Indonesia tersebut.
.
Plt. Bupati menyampaikan kesiapannya menerima dan menyambut Jaksa Agung di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya menginstruksikan kepala dinas/instansi untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

" Termasuk dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Polda Sumatera Selatan maupun tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia," tuturnya.

 Jika berjalan sesuai rencana, maka ini merupakan kunjungan Jaksa Agung kedua di Kabupaten Muara Enim, setelah sebelumnya Jaksa Agung Basrief Arief yang memang putra kelahiran Tanjung Enim pernah berkunjung ke Bumi Serasan Sekundang semasa jabatannya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.