Header Ads

Plt. Bupati Serahkan Bantuan Sosial Untuk Keluarga Korban Kebakaran di Benakat

MUARA ENIM, SRINE-Setelah memimpin kerja bakti di lingkungan kantor bupati dan diteruskan inspeksi ke Kecamatan Ujan Mas serta Gunung Megang. Kemudian dilanjutkan syukuran melemang dan panen raya di Desa Karang Raja,Sabtu (29/8).

Seakan tak ada lelahnya, kesibukan Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., ternyata siang tadi-pun masih menyempatkan diri mengunjungi Ibu Lia, warga Desa Pagarjati, Kecamatan Benakat yang kemarin siang (28/08) dilanda musibah kebakaran.
.
Selepas meninjau lokasi kebakaran, Plt. Bupati didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat, H. Zulfikar, S.Ag., M.M., serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, S.STP Deni Fedrian Aqilah menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kementerian Sosial RI dan juga Pemkab bertempat di Kantor Kepala Desa Pagarjati. Dalam kesempatan tersebut, diserahkan pula 100 sak semen dari Baznas Kabupaten Muara Enim dan bantuan sembako dari Camat Benakat.
.
Plt. Bupati menyampaikan rasa perihatin dan belasungkawanya atas musibah yang menimpa Ibu Lia sekeluarga. Dirinya juga mengintruksikan Camat Benakat, Dinas Sosial maupun dinas/instansi terkait lainnya untuk membantu serta mendampingi pemulihan korban kebakaran di Desa Pagarjati ini.

Ibu Lia atas nama keluarga-pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pemkab. Muara Enim, terlebih lagi Plt. Bupati yang dinilainya sikap untuk datang langsung melihat kondisi dirinya sekeluarga. Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Sosial serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkab. Muara Enim. (Za)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.