Header Ads

Viral..., Aksi Kapolres Muara Enim Tolong " Bumil" Yang Meringis Kesakitan di Jalan


Muara Enim, SRINE |  Seorang ibu hamil (Bumil) yang tengah meringis kesakitan lantaran mengalami kontraksi hebat menjelang melahirkan. Tiba-tiba Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra. SH.SIK.MM, spontan langsung membantu ibu tersebut yang tengah mempertaruhakan nyawa demi kehadiran si buah hati.

Ketika itu Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syahputra. SH.SIK.MM,
tengah melintas, dan mendapati pasangan suami-istri pemotor ‘Tri Susilawati saat mengendarai Sepeda Motor bersama suaminya di Jalan simpang Berangau Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Warga RT.14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, ini bersama tampak panik karena kondisi istrinya yang nyaris melahirkan dijalanan sudah tak memungkinkan lagi untuk dibawa berkendara dengan sepeda motor nya.
Naluri humanis Sang Kapolres pun langsung ‘tersambung’ bahwa pasutri ini tengah membutuhkan pertolongan saat menyaksikan hal tersebut.

Spontan saja Kapolres menyetop kendaraan nya dan dengan sigap membantu menghantarkan Tri Susilawati (31) RS.Bukit Asam Medika.

Alhamdulillah Tri pun akhirnya berhasil melahirkan dengan selamat di RS. Dan informasi yang awak media dapatkan, bahwa bayi yang di lahirkan adalah seorang perempuan, dan Tri juga dalam keadaan sehat dan selamat.
Kakak ipar tri Susilawati, dalam rekaman video mengucapkan, terima kasih kapada Kapolres Muara Enim.

“Terima kasih kepada bapak AKBP Donni Eka Syahputra. SH.SIK.MM, yang telah menolong istri adik saya yang hampir melahirkan di jalananan, sehingga istri adik saya serta anaknya bisa selamat” ucapnya. (Za)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.