Header Ads

Gelar Rapat Pleno I, DPD Nasdem Siap Songsong Pemilu 2024

 


PRABUMULIH, SRINE--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih, Selasa (22/9) sekitar pukul 15.30 Wib bertempat di Kantor DPD Nasdem Jalan Padat Karya mengelar Rapat Pleno I dalam rangka menyatukan visi untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 mendatang.


Rapat Pleno tersebut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Ganjar Iman SH, Ketua DPD Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian, ST Sekretaris DPD Nasdem, Gusti Randa beserta unsur pimpinan DPD, DPC, Pimpinan Organisasi sayap dan simpatisan Partai Nasdem lainnya.


Ketua DPD Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian, ST ditemui usai rapat pleno mengatakan, pertemuan unsur pimpinan DPD, DPC, Organisasi sayap, kader dan simpatisan Partai Nasdem tersebut adalah merupakan rapat pleno pertama setelah SK kepengurusan DPD Kota Prabumulih diterima dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera selatan.


"Rapat Pleno I yang telah diselenggarakan membahas taktik dan strategi Partai Nasdem DPD Prabumulih menuju Pemilu 2024 serta jalannya roda organisasi ke depan, diantaranya persiapan pelantikan pengurus DPD, DPC dan Organisasi sayap serta pencapaian target e-KTA," katanya.


Suherli Berlian menambahkan, setelah pengurus DPD Kota Prabumulih resmi dilantik dan target pengumpulan e-KTA tercapai maka akan segera dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai program kerja yang telah disepakati bersama sebelumnya.


Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Ganjar Iman SH pada kata sambutannya menyampaikan, dalam perekrutan kader pada pengumpulan e-KTA masing-masing pengurus harus memastikan kader yang direkrut melalui pendataan KTP adalah kader yang siap dan bisa dihadirkan saat verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


"Dengan demikian ketika mendekati masa-masa Pemilu dan keanggotaan partai diverifikasi KPU untuk ditetapkan menjadi peserta pemilu, DPD Partai Nasdem Prabumulih dapat mengantisipasinya dan lolos menjadi peserta Pemilu," ujarnya. (N/A)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.