News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Heri Amalindo Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Heri Amalindo Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19


PALEMBANG, SRINE -  Setelah menjalani perawatan insentif ,Heri Amalindo akhirnya dinyatakan sembuh  dari covid-19.Kabar Kesembuhan orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali) ini di peroleh langsung dari tim kuasa hukum,Firdaus Hasbullah pada Selasa (22/09/2020).

 " Berdasarkan hasil swab tes di BBLK Palembang, hasilnya negatif, Alhamdulillah" ungkap Firdaus.

Furdaus menambahkan, bahwa sesungguhnya kondisi Heri Amalindo saat ini sudah fit dan siap menjalankan aktivitasnya.

"Termasuk sebagai bakal calon bupati yang akan ikut pada kontestasi pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang, beliau (Heri Amalindo) siap jalani tes kesehatan yang sempat tertunda. Hasil swab tes dari BBLK Palembang juga telah kami serahkan ke KPU PALI untuk selanjutnya dijadwalkan waktu tes kesehatan untuk beliau," terang Firdaus.

Atas kesembuhan Heri Amalindo ini,Firdaus tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat PALI yang telah mendo'akan Heri Amalindo.

"Pak Heri Amalindo menyampaikan terimakasihnya atas do'a masyarakat PALI atas kesembuhannya. Dan beliau dalam waktu dekat ini segera ke PALI untuk beraktivitas," tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU PALI Sunario SE melalui Divisi Teknis Sarwo Edi menegaskan bahwa pihaknya segera berkoordinasi dengan KPU provinsi Sumatera Selatan untuk menjadwalkan tes kesehatan untuk Heri Amalindo.

"Hasil swab ini bukan syarat calon, tetapi sebagai syarat melanjutkan tes kesehatan. Yang nantinya, hasil swab yang kami terima akan kami koordinasikan dengan KPU provinsi," kata Sarwo Edi. (Hera)

Diketahui,Heri Amalindo dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan pemeriksaan laboratorium RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 8 September 2020 dengan hasil swab orofaring/nasofaring SARS COV-2 POSITIF(Red)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar