Header Ads

Akhir Masa Tugasnya Di Adera Field ,Hermansyah Gelar Kunker Ke Kodim 0404 Muara Enim


PALI,SRINE– Adera Field Manager Hermansyah, kunjungi Komandan Kodim 0404 Muara Enim, kamis 8 Oktober 2020. Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Hermansyah sekaligus pamit pindah tugas ke tempat yang baru.


Kedatangan Hermansyah yang pagi itu didampingi Adera HSSE Assistant Manager I Putu Aris Brihaspati, Senior Sekuriti Staf Zuhri dan Pjs. Adera Legal & Relation Assistant Manager Suherman Yudi Wibowo disambut langsung oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari. 


Dalam bincangnya Hermansyah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama Kodim 0404 Muara Enim dalam dukungannya membantu keamanan dan kelancaran operasi diwilayah Adera Field. 


“Dukungan pengamanan dari Kodim 0404 Muara Enim sangat membantu dalam menjaga keamanan operasional dan kondusifitas sosial kemasyarakatan di area sekitar Adera Field.” ucap Hermansyah.


 Dukungan Kodim 0404 Muara Enim tersebut, lanjut Hermansyah, tentu saja telah berhasil menunjang keberhasilan operasi produksi Adera Field. 


Hermansyah pagi itu juga sekaligus berpamitan dengan Dandim 0404 Muara Enim dalam rangka mengakhiri masa jabatannya di Adera Field.


 Hermansyah mengaku, sepanjang masa tugasnya memimpin Adera Field ia sangat terbantu atas dukungan Kodim 0404 Muara Enim terutama dalam bidang pengamanan.


 “Adera Field sangat terbantu dalam bidang pengamanan. Sehingga kami bisa fokus kepada upaya operasi produksi migas“ terangnya.


 Kepiawaian Hermansyah memimpin operasi produksi di Adera Field telah pula dibuktikannya dengan keberhasilan peningkatan produksi migas Adera Field. Ditahun 2018 kedatangannya ke Adera Field, produksi migas Adera Field berada di angka 1134 bopd, hingga diakhir masa tugasnya awal oktober 2020 angka produksi migas Adera Field berhasil mencapai angka 1610 bopd. Pencapaian ini menurutnya tentu saja juga tak terlepas dari kondisi sosial masyarakat yang kondusif.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari ditengah kesibukannya yang menyempatkan menjamu rombongan Adera Field, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama Adera Field selama ini. Ia mengatakan bila dirinya beserta jajaran akan selalu siap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kelancaran operasi Adera Field.


”Sebagai komandan saya beserta seluruh jajaran di Kodim 0404 tentu akan memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran operasi produksi Adera Field sebagaimana tugas kami untuk memberikan dukungan pengamanan terhadap kegiatan obvitnas” tegasnya.



Suasana hangat tampak mengiringi obrolan santai kedua pejabat tersebut, sambil sesekali terdengar derai tawa saling canda menyiratkan keakraban keduanya. Disela obrolannya, Hermansyah juga mengundang sang dandim untuk menyempatkan mampir ke tempatnya bila mengunjungi Kota Jambi dimana ia akan bertugas selanjutnya sebagai Jambi Field Manager. 


“Nanti jumpa ya kita disana (jambi) jangan sungkan pak, siap saya jamu disana” ucapnya disambut derai tawa dan anggukan sang dandim.(Red/Ril).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.