Header Ads

Danau Shuji Lembak Terpilih Sebagai Salah Satu Titik Launching Perangkat Booster Signal Karya SMK Se Sumsel


LEMBAK ,SRINE-- Dinas Pendidikan Sumatera Selatan melaunching Perangkat Booster Signal buah karya siswa SMK Se Sumsel di empat titik Danau Shuji Lembak,Muara Enim,Betung,Desa Surabaya dan Desa Payaraman berjalan lancar.


Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ,launching booster Signal di Danau Shuji Lembak ,Rabu (28/10/2020)  yang dihadiri seluruh tenaga Pendidik dari tiga Kabupaten Kota di Sumsel yakni Kabupaten Muara Enim, Pali dan Kota Prabumulih dan Provinsi Sumsel ini digelar via Virtual.


Launching Perangkat Boster Signal di empat titik di Sumsel secara langsung dipandu melalui Ruang Rapat Bina Praja Provinsi Sumsel .


Diruang Rapat Bina Praja Sumsel, Launching Booster Signal dihadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib, Plt. Ka. Dinas Pendidikan Prov Sumsel, Ka. Dinas Kominfo Prov Sumsel, Plt. Ka. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov Sumsel, Kasat Pol. PP Prov Sumsel, Plt. Karo Umum dan Perlengkapan, Karo Humas dan Protokol, TGUPP bidang Pemerintahan, TGUPP Bidang Pendidikan.


Akhmad Najib mengaku Persiapan Launching Perangkat Booster Signal Hasil Karya SMK Se-Sumsel yang di gelar secara bersamaan di empat titik berjalan mulus.


“ Semua tower telah siap dan Sinyal nya telah diuji termasuk di Obyek wisata unggulan Danau Shuji ,Lembak.Alhamdulillah suara dan live vidionya jernih dan dapat diterima dengan baik," kata Najib.


Menurutnya, keberhasilan ini dapat menjadi modal untuk di manfaat kan  oleh masyarakat se Sumsel dan pembangunan akan dilakukan secara bertahap.


" Untuk itu keberhasilan karya siswa SMK Sumsel ini kita launching. Dan untuk saat ini baru di empat titik yang siap uji dulu," tuturnya.


Ditambahkan Najib, program ini diharapkan dapat menjawab permasalahan di kondisi pandemi saat ini dan sekaligus menyampaikan permintaan maaf  secara Pribadi Gubernur karena tidak bisa secara langsung meresmikan Booster Signal di Empat Titik di Sumsel karena ada halangan tugas Pemerintahan bertepatan di hari yang sama. 


" Gubernur mohon maaf karena tidak bisa hadir dan mengapresiasi keberhasilan ini. Beliau minta agar kita membangun optimisme dan bergandengan tangana gar Perangkat Booster Signal ini dapat digunakan di provinsi Sumatera Selatan. terkait kendala yang dihadapi, kita masih melakukan ini dengan kerjasama antara para Provaider termasuk Telkomsel dan semoga program ini berjalan lancar.”  harap Akhmad Najib.


Usai peresmian Tower Booster Signal di Danau Shuji, Bob Permainan mengapresiasi atas kehadiran Pemerintah Provinsi Sumsel maupun Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan dukungan penuh dalam mendorong kemajuan obyeb wisata di Kecamatan Lembak,Muara Enim.


" Terimakasih pak Deru ..Semoga dengan dukungan booster penguat signal di Danau Shuji ini mampu mengatasi masalah jaringan internet yang banyak menjadi keluhan pengunjung.Selain itu diharapkan juga mampu menarik kehadiran pengunjung yang ingin berwisata di danau shuji ini," Tandas pria yang kerap disaat Bob Lembak ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.