Header Ads

Kejuaraan Menembak dan Safari Berburu " Walikota Cup" Hut Prabumulih Ke-19 Resmi di Gelar

 


PRABUMULIH, SRINE--Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Membuka Secara Resmi Kejuaraan Menembak dan Safari Berburu Walikota Cup 2020, Jumat ( 16/10/2020).

Kegiatan yang di gelar di Lapangan Tembak Pistol Yonzipur 2/SG di hadiri juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

" Terimakasih kepada panitia penyelenggara, Perbakin Prabumulih,Yon Zipur 2/SG yang telah berkontribusi menghadirkan kegiatan dalam rangka Hut Prabumulih ke-19 ini," kata Walikota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan apresiasinya pada semua pihak dalam sambutannya.

Disebutkannya, tanpa persiapan yang matang event besar seperti ini tidak mungkin dapat terselenggara.


" Kejuaraan ini melibatkan banyak atlit petembak.Sekali lagi saya selaku pribadi dan juga pemerintah mengucapkan terima kasih untuk semua pihak atas terselengaranya kejuaraan ini," ucapnya.

Usai upacara pembukaan, Walikota bersama Danyon Zipur Mayor CZI Alfian Rachmad Purnamasidi dan Kapolres Prabumulih AKBP. I Wayan Sudarmaya juga perwakilan peserta salah satu atlit dari Provinsi Riau, melakukan tembakan pertama sebagai pertanda cabang cabang tembak dalam kejuaraan segera dipertandingkan.

Sementara itu di tempat terpisah, ketua Pengcab Perbakin Kota Prabumulih H. Redi Imran melalui Kadiv Humas Perbakin Doni Adrivan menerangkan bahwa Kejuaraan ini  digelar selama 3 hari dari tanggal 16 dan 18 Oktober.


" Di pembukaan hari ini langsung ada pertadingan untuk dua cabang dahulu yaitu Barrel dan Pistol. Sedangkan besok sampai final semua cabang kita pertadingkan di empat lapangan yang telah kita persiapkan," bebernya.

Terkait jumlah peserta, Doni belum bisa menerangkan secara rinci ,mengingat hingga hari ini lanjut dia, pihaknya masih membuka waktu pendaftaran dan masih banyak cabang-cabang mencoba yang belum di pertandingkan.

" Waktu yang kita miliki 3 hari, kita target 500 orang peserta.Mungkin besok  jumlah peserta secara keseluruhan baru bisa kuta bagi ke teman media," tegasnya.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.