Header Ads

PT Perta Samtan Gas Prabumulih Salurkan CSR Kepada Warga Sekitar Senilai Rp.1,5 M


PRABUMULIH,SRINE- PT Perta Samtan Gas Prabumulih kembali  menunaikan Tanggung jawab sosial nya dengan menggelontorkan dana (Corporate Social Responsibility – (CSR) senilai Rp. 1,5 Miliar untuk satu kilang sebagai upaya pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang bermuara pada manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi masyarakat.

GM Operasional PT Samtan Gas Prabumulih, Nurjali menerangkan untuk  tahun ini perusahaan nya menyalurkan dana CSR berupa pembangunan Masjid di Kelurahan Anak Petai.

" Tadi sudah kita laporkan ke Wakil Walikota ,Bapak Andriansyah Fikri dan selanjutnya   diserahkan pada warga Anak Petai untuk dimanfaatkan," kata Jali di Pemkot Prabumulih, Kamis (22/10/2020).

Tidak berhenti disitu,  PT Perta Samtan Gas juga lanjut Jali, membangun 2 unit Rumah Tidak Layak Huni dan memberikan  bantuan Beasiswa PEM Akamigas kepada anak -anak warga Prabumulih.

" Kegiatan ini rutin dilakukan. kami mohon doa dan dukungan warga Prabumulih agar kegiatan ini dapat terus berjalan dan  semoga kinerja perusahaan kita bisa menjadi lebih baik lagi ," harapnya.

Lebih dalam NurJali mengungkapkan sesungguhnya hal ini diprogramkan pihaknya dalam rangka memenuhi kewajiban terhadap warga sekitar .

" Perusahaan Kita selama ini ikhtiar dan berusaha di area Prabumulih khususnya di Kelurahan Anak Petai.Jadi sudah sepatutnya perusahaan untuk membagikan sedikit rezeki kepada masyarakat sekitar ," imbuhnya.

Disisi lain, pihaknya juga terus berupaya dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Prabumulih untuk kesejahteraan masyarakat.

" Diharapkan kehidupan warga akan lebih baik lagi dan diminta doa masyarakat juga agar kinerja perusahaan mengalami.peningkatan," tandas Nurjali.(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.