Header Ads

Kapolres Prabumulih Bagikan Masker dan Paket Sembako Dalam Operasi Zebra Musi 2020


Prabumulih ,SRINE- Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H.,  melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian masker dan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pangkul Jawa Kec. cambai, Kota Prabumulih, senin (01/11/2020).


Saat itu, Kapolres Prabumulih, didampingi Wakapolres Kompol Masnoni, S.I.K dan Kasat Lantas Polres Prabumulij AKP Sukirman SH, Kanit Regident dan Kanit Patroli Satlantas Polres Prabumulin serta personilnya.



Kapolres mengatakan, dalam kegiatan tersebut dibagikan masker dan 25 paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di desa pangkul jawa, Kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih dan Satlantas kepada masyarakat," ucapnya, didampingi Wakapolres Prabumulih.


Di tengah pandemi Covid-19, lanjutnya, Polres Prabumulih menggelar baksos sekaligus mensosialisasikan Operasi Zebra Musi 2020 kepada masyarakat. Fokus operasi zebra tahun ini pada keselamatan berlalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid-19,”



Ungkapnya, pada Operasi Zebra Musi 2020 tidak ada penindakan. Tetapi, sifatnya lebih edukasi dan sosialisasi terhadap kepatuhan dan ketaat berlalu lintas. “Juga, peningkatan kesadaran Protkes, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolres.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.