News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gegara Program Ini,, Komisi II Dprd Jambi Sebut Prabumulih Luar Biasa

Gegara Program Ini,, Komisi II Dprd Jambi Sebut Prabumulih Luar Biasa


PRABUMULIH,SRINE-- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Jambi mengelar Kunjungan Kerja ( Kunker)  ke Kota Prabumulih,Rabu (02/12/2020).


Rombongan Dprd Jambi ini disambut Walikota Prabumulih,Ridho Yahya didampingi Wakil Walikota Andriansyah Fikri,Sekda Elman ST dan Kepala OPD di ruang rapat Lt.1 Gedung Perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih.


" Kami datang ke Prabumulih untuk belajar beberapa program Prabumulih yang kami. nilai sangat menyentuh masyarakat," kata Koordinator  Komisi II Dprd Kota Jambi, M H Fauzi saat diwawancara awak media,Rabu (02/12/2020).


Menurut dia,Program bedah rumah dan jaringan gas  rumah tangga memang sudah ada di kota Jambi, namun sambung dia, tidak sebanyak di Prabumulih.


" Jaringan gas rumah tangga di jambi baru 6 ribu sambungan .Sementara Prabumulih meskipun kota kecil sudah 46 ribu sambungan. Jadi banyak kota yang kami  kunjungi ,Prabumulih salah satu yang  luar biasa," terangnya.


Fauzi tidak ragu menyebut bahwa beberapa program yang dinilai bisa mensejahterakan masyarakat akan di bawa dan diterapkan di kota Jambi.


" Insyaallah kita adopsi. Seperti bedah rumah yang tanpa menggunakan APBD.Lama-lama masyarakat Prabumulih tidak ada lagi yang rumahnya tidak layak. Selanjutnya program ketabahan pangan pemanfaatan pekarangan keluarga dan budidaya ikan bioflock," tandasnya.



Sementara itu,Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya menerangkan sesungguhnya berbagi sesuatu yang baik merupakan pahala.


" Jadi siapa tahu bisa di terapkan di Jambi. Berbagi ilmu yang baik kan pahala juga," ucap Ridho.


Dikatakan Ridho, ada  jurus -jurus jitu yang membuat pegawai mau memberikan infaq dari gajinya demi membantu sesama.


" Nanti kita kasih tau lah. Takut pegawai di Jambi tidak mau berinfaq karena gajinya  kecil. Jika kita berbuat baik orang akan menilai kita baik. Seperti jaringan gas karena Prabumulih bagus di kasih reward dengan di bangun Akamigas," tutup Ridho. (Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar