News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Juarsah Lantik DPC Abpednas, Pastikan Peningkatan Tunjangan BPD

Juarsah Lantik DPC Abpednas, Pastikan Peningkatan Tunjangan BPD


MUARA ENIM, SRINE – Dalam meningkatkan kesejahteraan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah menganggarkan penambahan peningkatan tunjangan bagi para pimpinan maupun anggota BPD melalui dana APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2021.


Hal tersebut disampaikan Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2021-2026 di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Muara Enim, Kamis siang (21/01).

Dalam sambutannya Ketua Abpednas Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik, Nur Aisyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim, khususnya Bupati atas dukungan dan perhatian kepada BPD di Kabupaten Muara Enim.

” terimakasih kepada Pemkab Muara Enim karena telah meningkatkan kesejahteraan para anggota BPD Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing.,”ucap Nur Aisyah yang juga merupakan anggota BPD Teluk Lubuk,

Senada dengan itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Abpednas H. Deden Samsudin, S.H., menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Pemkab. Muara Enim yang telah memfasilitasi penyelenggaraan pelantikan Abpednas ini.

” Apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Muara Enim Kepada DPC Abpednas Kabupaten Muara Enim agar meningkatkan kinerja seiring dengan peningkatan tunjangan yang diberikan oleh pemerintah daerah ,” Tandasnya

Sementara itu Bupati menyambut baik hadirnya kepengurusan cabang Abpednas Kabupaten Muara Enim. Menurutnya melalui organisasi ini, maka dapat menjadi forum pemersatu para anggota BPD se-Kabupaten Muara Enim guna menyamakan arah dan langkah dalam mengawal pembangunan.

” peningkatan tunjangan para anggota DPD yang telah dialokasikan melalui APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2021. Untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota BPD melalui perbaikan dan peningkatan tunjangan setiap tahunnya, tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kondisi keuangan daerah ,” Pungkasnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar