News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisariat DPD REI OKU Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Komisariat DPD REI OKU Periode 2020-2023 Resmi Dilantik


OKU,  SRINE---Pelantikan Komisariat DPD REI Kabupaten OKU Periode 2020-2023 Bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning, Rabu (20/01/2021).


Seperti kita ketahui, saat ini permintaan masyarakat akan tempat tinggal terus meningkat, hal inilah yang menjadi tantangan bagi para pengembang perumahan untuk menciptakan lokasi perumahan baru. Dengan banyaknya pengembang tersebut, perlu dibentuk ke dalam organisasi Real Estate Indonesia (REI). 


Ketua DPD REI Kabupaten OKU Romi Irwanda mengatakan telah pada beberapa waktu yang lalu telah diselenggarakan Musda DPD REI untuk pemilihan ketua DPD REI kabupaten OKU Periode  2021-2023.


Di katakan, Real Estate Indonesia (REI) merupakan tempat berhimpun para praktisi bidang konstruksi  perumahan dapat berperan aktif  dalam mendukung program  pembangunan perumahan.


Segenap pengurus DPD REI periode 2021-2023 di awal program kerja telah menetapkan visi yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota REI kabupaten OKU untuk kesejahteraan rakyat di bidang perumahan. 


Atas dasar visi dan misi, DPD REI kabupaten OKU berbuat yang terbaik dalam membesarkan organisasi REI dan mendukung peningkatan profesionalitas para developer di kabupaten OKU.


Pada kesempatan ini, pengurus DPD REI menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus DPD REI periode sebelumnya atas peran aktifnya dalam memajukan DPD REI kabupaten OKU selama ini.


Ketua DPD REI Sumatera Selatan Zewwy Salim mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk mendukung program DPD REI  terhadap pembangunan perumahan di kabupaten OKU. 


Sementara itu, Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis memberikan  apresiasi kepada semua pelaku usaha property atau pengembang di bidang perumahan di kabupaten OKU telah membantu pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan wilayah dan pelayanan dasar kebutuhan  perumahan bagi masyarakat. 


Dengan terbentuknya kepengurusan baru DPD REI kabupaten OKU, diharapkan dapat mengoptimalkan percepatan ketersediaan sarana perumahan. Keberadaan DPD REI semakin nyata dalam mendorong terpenuhinya kebutuhan perumahan sederhana dan sehat bagi masyarakat.


Lebih lanjut, Bupati mrngatakan pertumbuhan ekonomi di  kabupaten OKU terus meningkat, berdampak semakin meningkatnya permintaan fasilitas perumahan terhadap pengembang perumahan. 


Berbagai program pembangunan  di bidang perumahan terus didorong untuk menstimulasi tumbuh kembangnya multiplier effect perekonomian daerah.


Pada bagian akhir sambutannya, DPD REI kabupaten OKU terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menata pertumbuhan wilayah dengan terencana, terarah dan tertata, sehingga dapat berjalan secara sinergi dengan arah pembangunan daerah.


Turut hadir Dandim 0403 OKU, Ketua PN Baturaja, Mewakili Forkopimda OKU, OPD dan Kabag Terkait, BUMN/BUMD, Perbankan dan Undangan Lainnya.(Rud)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar