News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Tampung Aspirasi, Anggota DPR RI Sri Kustina Juga Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Prabumulih

Selain Tampung Aspirasi, Anggota DPR RI Sri Kustina Juga Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Prabumulih


PRABUMULIH,SRINE--Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan,Ir Hj Sri Kustina menggelar Silahturahmi dan Penyerapan Aspirasi ke daerah pemilihan masa persidangan II tahun sidang 2020-2022 di Kota Prabumulih.


Dalam reses ini, Ir Hj Sri Kustina  berkesempatan menyambangi masyarakat di Kelurahan Patih Galung,Kecamatan Prabumulih Barat,Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara dan untuk Kecamatan Prabumulih di pilih Kelurahan Muara Dua,Kota Prabumulih.



Kedatangan Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Nasdem Ir Hj Sri Kustina di sambut Staf Ahli Kota Prabumulih, Amilton, Lurah Muara Dua Ali Syukri dan puluhan warga yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.


" Selain dalam rangka Silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat Prabumulih, kedatangan kami juga untuk.memberikan bantuan paket beras,Sumur Bor dan Lampu penerangan tenaga Surya," Katannya,Kamis (07/1/2021).



Suami Bupati Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali) ,Sumsel Heri Amalindo  ini juga mengungkapkan bahwa sesungguhnya sudah menjadi tugas anggota DPR RI untuk turun kedaerah pemilihan untuk mengetahui aoa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.


" Dan aspirasi tersebut akan kami sampaikan kepada pemerintah untuk di tindak lanjuti," ungkapnya.


Sri Kustina juga mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai covid- 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


" Mari kita tetap pakai masker, Sering Cuci tangan pak sabun dan jaga jarak.Semoga pandemi covid-19 tetap berlalu," harapnya.



Sementara itu ,Lurah Muara Dua Ali Syukri menyampaikan apresiasi atas kedatangan anggota DPR RI Fraksi Nasdem,Ir Hj Sri Kustina di Prabumulih.


" Terimakasih atas bantuan 400 paket beras,Sumur bor dan lampu penerangan bagi masyarakat Muara Dua,Semoga bisa bermanfaat," ujarnya.


Menurutnya, Prabumulih merupakan salah satu lumbung suara Anggota DPR RI Sri Kustina dalam pemilihan lalu.


" Salah satunya Kelurahan Muara Dua,dan itu juga mungkin yang menyebabkan Kelurahan Muara Dua menjadi satu titik yang di kunjungi untuk menampung aspirasi warga," tukasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar