News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puskesmas Tanah Abang dan Pemdes Saud Sosialisasi Vaksinasi COVID-19

Puskesmas Tanah Abang dan Pemdes Saud Sosialisasi Vaksinasi COVID-19


MUBA ,SRINE-- Untuk mensukseskan Vaksinasi ditengah Masyarakat, Pemerintah Desa Saud-Ketapi bersama Puskesmas Tanah Abang melaksanakan Sosialisasi kepada seluruh Warga desa, bertempat di geding serbaguna desa Saud-Ketapi, kecamatan Batang Hari Leko, Kamis (25/2/2021).


Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepala Desa Saud-Ketapi Ranggi Akander SIP yang turut dihadiri oleh Plt Kepala Puskesmas Tanah Abang Kurniawan dan turut juga hadir Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


Kepala Desa Saud Ranggi Akander SIP mengungkapkan, Untuk mayarakat desa untuk tidak termakan berita hoak mengenai vaksinasi COVID-19. "Dan mengajak seluruh perangkat desa LPM dan BPD menjadi agen penyuluhan di tengah masyarakat untuk meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin," ujar Ranggi.


Sementara itu Plt Kepala Puskesmas Tanah Abang Kurniawan mengungkapkan, Untuk masyarakat yang di Vaksin tidak serta Merta langusng di Vaksin. "Tapi di cek terlebih dahulu untuk memastikan untuk di Vaksin atau tidak tergantung dari kesiapan fisik masyarakat," beber Kurniawan.


Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan Rest IVA dan sosialisasi jamban sehat yang di ikuti ibu ibu dan warga Desa Saud.(Maropin/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar