News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT KE 1 TAHUN PD IWO PRABUMULIH SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN RIYADHUL KHOLISHIN

HUT KE 1 TAHUN PD IWO PRABUMULIH SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN RIYADHUL KHOLISHIN


PRABUMULIH,SRINE-- Dalam rangka memperingati HUT Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih yang Ke-1thn ,Senin Pagi (15/3/21) Pukul. 10.10 Wib, pengurus PD IWO Kota Prabumulih, bergerak menyalurkan bantuan yang kedua untuk Anak Yatim melalui yayasan panti asuhan Riyadhul Kholishin Kota Prabumulih, dimana sebelumnya pada hari Minggu pagi (13/3/21).


Giat amal PD IWO Kota Prabumulih yang pertama yaitu membagikan sembako secara door to door serta bagi masker yang menyasar kepada warga yang lupa memakai masker di sepanjang jalan padat karya kota Prabumulih, berjalan sukses.


Pendistribusian Paket Sembako dan Madu sebagai Multivitamin anti body Kepada Anak Yatim agar daya tahan tubuh mereka kuat dalam menghadapi ancaman Virus Covid-19.


Kandarian,  ketua PD.IWO Kota Prabumulih  yang di dampingi langsung oleh M.Sitoh sebagai Sekretaris dan Riko Hendriansyah ST, Sebagai Dewan Etik juga beberapa anggota PD.IWO Kota Prabumulih  mengatakan rasa bahagianya ketika apa yang lakukan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi adik-adik yang semua merupakan anak yatim dan piatu.


"Hari ini kita memberikan bantuan berupa  sembako seperti beras, mie instan, minyak sayur, teh, kopi, gula, susu, madu, sarden ikan, air mineral dan juga masker ini adalah hasil kerja keras semua pengururs PD  IWO Kota Prabumulih dalam menggalang dana door to door kepada mitra relasi kami sendiri yang tidak mengikat dan ada juga bantuan dari anggota IWO Kota Prabumulih,"Ujarnya.


Kandarian juga mengatakan dalam menyalurkan bantuan ini PD.IWO Kota Prabumulih, tetap protokol kesehatan.


"Mari bersama-sama patuhi dan laksanakan himbauan pemerintah karena dengan persatuan dan kesatuan kita bisa lawan covid-19 di negeri kita cintai ini,"Tegasnya.


kandarian juga mengungkapkan Tujuan pihaknya membagikan sembako ke panti asuhan dikarenakan sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,maka dengan adanya kegiatan ini kita bisa meringankan adik-adik di panti asuhan tersebut.


"Saya mewakili teman-teman pengurus IWO Prabumulih mengucapkan rasa syukur serta berterimakasih kepada Walikota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, selaku dewan pembina IWO Kota Prabumulih, kepada bapak Jodhi Yudono sebagai Ketua Umum PP. IWO Pusat, bapak Sonny Kushardian sebagai Ketua DPW. IWO Provinsi Sumsel serta seluruh jajaran DPD. IWO Kota Prabumulih, para donatur yang tidak mengikat sehingga suksesnya giat amal yang kami lakukan hari ini, semoga giat ini di ridho'i oleh Allah SWT,"Tutupnya. (Maropin/ril)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar