News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program" Bunga Desa',Plh Bupati Muara Enim Sambangi Tapus dan Desa Alai

Program" Bunga Desa',Plh Bupati Muara Enim Sambangi Tapus dan Desa Alai


MUARA ENIM,SRINE--Plh Bupati Kabupaten Muara Enim,Dr. H Nasrun umar. SH MM beserta rombongan menggelar kunjungan ke Kecamatan Lembak. Kunjungan ini merupakan dalam rangka " Bunga Desa" atau Bupati Ngantor Di Desa yang biasa di laksanakan pada hari Jumat.


Kegiatan Plh Bupati kali ini ngantor di Desa Tapus Kecamatan Lembak, Jumat (19/3/2021).Turut hadir dalam acara tersebut beberapa kepala dinas , anggota DPRD Muara Enim Hadiono dan Kasman dan anggota Dprd Muara Enim dapil 4 ,Camat Lembak Syarkowi S.Sos, Danramil ,Kapolsek  Lembak , Para Kades Sekecamatan Lembak  ,Anggota BPD Tapus, Tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.


Mewakili masyarakat Desa Tapus,Hadiono berharap agar Plh Bupati untuk membantu pembangunan Box Culvert yang ada di Desa Tapus yang kondisinya sudah rusak parah.


" Selain itu kami masyarakat Desa Tapus juga mohon bantuan Bupati untuk menyelesaikan pembangunan Gedung Pemuda yang hingga kini pembangunan nya belum rampung," Harap nya.,Jumat(19/3/21).



Usulan masyarakat Tapus tersebut langsung direspon oleh Plh Bupati Muara Enim,H Nasrun Umar ( HNU). " Usulan masyarakat ini akan kita tampung dan segera direalisasikan mengingat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.


Menjelang sholat Jumat,Plh Bupati dan Rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Alai Kecamatan Lembak,Kabupaten Muara Enim,Sumsel. Bupati dan rombongan langsung di sambut unsur Tripika dan Perangkat Desa Alai dan Kecamatan Lembak.


Kepala Desa Alai,Iranang dalam sambutannya berharap agar Plh Bupati membantu untuk merenovasi Kantor Desa yang kondisinya sudah tidak layak lagi.


" Mudah-mudahan kita anggarkan," Ungkap HNU. ( A)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar