News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PGRI Prabumulih Silaturahmi Bersama Walikota ,M Kusron : Kita Komitmen Perjuangkan Nasib Guru

PGRI Prabumulih Silaturahmi Bersama Walikota ,M Kusron : Kita Komitmen Perjuangkan Nasib Guru


PRABUMULIH,SRINE--Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Kota Prabumulih menggelar audiensi bersama Walikota Prabumulih, Kamis (4/3/21).


Kedatangan pengurus PGRI Kota Prabumulih yang dipimpin Ketuanya M Kusron dan langsung di sambut Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya di ruang kerjanya.


" Hari ini kami Pengurus PGRI Prabumulih bersilahturahmi dengan bapak Walikota Prabumulih, dalam rangka memperkenalkan kepengurusan  yang  terbentuk Desember lalu dan saat ini telah resmi dilantik" Ujar Ketua PGRI Prabumulih,M Kusron.



Selain silaturahmi lanjutnya, Pertemuan tersebut juga dalam rangka menyampaikan apa saja yang menjadi program-program PGRI Prabumulih kedepan.


" PGRI komitmen untuk selalu memperjuangkan  nasib guru dalam meningkatkan kesejahteraan taraf hidupmu," ujar Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih ini.


M Kusron menerangkan, Organisasi PGRI merupakan salah satu organisasi perjuangan,organisasi Profesi dan organisasi massa yang besar dan kehadirannya tidak hanya di Indonesia melainkan hingga ke luar negeri.


" Untuk itu kami akan tetap memperjuangkan 1900 guru yang ada di Prabumulih.Untuk program PPPK calon guru kita ajukan sebanyak 1700 guru, meskipun kita ketahui kebutuhan guru yang tersedia di Prabumulih hanya 634 guru.Nanti gimana petunjuk pemerintah pusat saja,yang jelas kita tidak membeda-bedakan.Hanya saja kita prioritas kan bagi yang usianya diatas 35 tahun,yang bawah 35 kan masih punya kesempatan untuk menjadi Cpns," pungkasnya. (Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar