News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Bola Voli Tuan Rumah Keluar Sebagai Juara Pertama Di Turnamen Bola Voli Sekecamatan Semende

Tim Bola Voli Tuan Rumah Keluar Sebagai Juara Pertama Di Turnamen Bola Voli Sekecamatan Semende


MUARA ENIM,SRINE--- Turnamen bola voli yang diselenggarakan dilapangan Sengarahan oleh Karang Taruna Desa Palak Tanah,Kota Agung dan Muara Tenang, Kecamatan Semende Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan akhirnya ditutup pada,Jumat (12/03/2021).



Penutupan turnamen ini di hadiri  langsung  Kepala Desa Muara Tenang Harmudin ,Kepala Desa Kota Agung M Aminnudin, angota BPD Desa Palak Tanah dan anggota PBVSI kabupaten muara Enim.



Keluar sebagai juara pertama pada turnamen ini tim tuan rumah Sengarahan, Desa Muara Tenang.Sementara tim Fajar Bulan berhasil menempati podium kedua dan tim Tanjung Tiga menempati posisi ketiga.


Dalam sambutannya Kades Muara Tenang ,Harmudin menyampaikan apresiasi nya kepada seluruh peserta turnamen Sekecamatan Semende yang telah menjalani pertandingan sebagai ajang silaturahmi ini dengan penuh sportivititas yang tinggi.


" Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnamen ini . Selamat bagi yang berhasil sebagai pemenang dan jangan terlalu berbangga hati,dan bagi yang kalah juga jangan berkecil hati," ujar nya.


Kades juga mengajak semua pemain untuk jangan lelah dalam mengukir prestasi di turnamen yang akan datang dan berjanji akan membuat event-event yang lebih besar lagi sebagai ajang untuk meraih prestasi.


"  Teruslah mengukir prestasi, kedepan akan kita buat lagi turnamen yang lebih besar lagi," pungkasnya.


Sementara itu ,anggota PBVSI ,Kailani berharap agar atlit-atlit voli Semende dapat lebih meningkatkan semangat untuk mengharumkan nama baik Semende khusus nya  dan Muara Enim pada umumnya.


" Untuk itu kita akan bentuk  PBVSI Kecamatan Semende," tegasnya.( Agusron)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar