News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Hadiri Pengambilan Sumpah dan Janji 180 Pns Prabumulih

Walikota Prabumulih Hadiri Pengambilan Sumpah dan Janji 180 Pns Prabumulih


PRABUMULIH, Sebanyak180 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dilakukan Pengambilan sumpah dan janji nya Di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (9/3/21).


Selain itu ,kegiatan yang dihadiri Langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya ,MM ini juga mengangkat 24 pejabat fungsional melalui jalur penyesuaian atau Inpassing.

"  Pengambilan sumpah dan janji  ini dilakukan kepada CPNS Formasi Tahun 2018 sebanyak 170 orang  yang terdiri dari tenaga guru 70 orang,,tenaga kesehatan 70 orang,tenaga teknis 30 orang dan Pelantikan Jabatan Fungsional / Inpassing diikuti 24 orang dengan rincian sebagai berikut : -Penyuluh Kesehatan Ahli Muda : 4 Orang - Administrator Kesehatan Ahli Muda : 20 Orang ," kata Kepala Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kota Pramullih,Beni SH .


Beni juga menuturkan kegiatan ini bertujuan agar Pns yang dilantik dapat bekerja sesuai peraturan yang ada dan berharap  agar Pns yang baru dilantik  tidak melanggarnya.


Sementara itu, Walikota Prabumulih  Ir Ridho Yahya berharap agar Pns yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan amanah  dalam melayani masyarakat.


" Jangan sampai dimakan sumpah sendiri, jadi bekerjalah dengan ikhlas dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tegas Ridho.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar